Kamis, 25 Mei 2017

manfaat air mineral cleo


6 Manfaat Air Cleo Untuk Kesehatan Tubuh



Tubuh manusia sebagian besar berisi cairan. Dalam kehidupan sehari-hari pun manusia membutuhkan air untuk bertahan hidup. Bahkan, konon manusia tahan untuk tidak makan namun ia tidak akan tahan apabila tidak minum. Tentu saja hal ini dikarenakan tubuh membutuhkan air untuk membantu melakukan proses metabolisme di dalam tubuh. Apabila manusia kekurangan cairan di dalam tubuhnya setelah beraktivitas, ia akan mengalami dehidrasi.
Manusia disarankan untuk mengkonsumsi setidaknya delapan gelas air mineral sehari untuk membantu mencukupi kebutuhan air di dalam tubuhnya. Air yang kita konsumsi biasanya mengandung oksigen yang berguna untuk menstabilkan tekanan darah dan menyehatkan otak. Pada zaman dahulu orang biasanya meminum lansung air sumur. Namun hal ini merupakan langkah yang tidak aman dikarenakan air sumur yang dikonsumsi secara langsung dapat menyebabkan keracunan maupun mengandung bakteri yang terkontaminasi. Apabila direbus dahulu, tentu saja ini tidak praktis. Saat ini telah banyak diperualbelikan air mineral dalam kemasan yang menawarkan berbagai kelebihan. Salah satunya adalah air cleo.
Sekilas tentang Air Cleo
Cleo atau Cleo Oxygenated Water merupakan salah satu produk air minum dalam kemasan yang menjanjikan keunggulan dengan kandungan oksigen yang tinggi yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia. Cleo memiliki kandungan oksigen yang lebih tinggi yaitu sebanyak 100 ppm atau 20 kali air minum  biasa. Cleo diproses melalui teknologi dari USA yaitu Oxygen Enanced Combustion Technology yang modern dan higeni. Teknologi ini mampu mengikat oksigen dalam air sehingga tidak lagi berbentuk gas melainkan menjadi properti fisik dari air.

Manfaat Air Cleo
Berdasarkan keunggulan yang dimiliki oleh air cleo, air cleo menawarkan beragam manfaat yang dirasakan oleh tubuh apabila dikonsumsinya, seperti :
1. Meningkatkan imun
Air cleo memiliki kandungan lebih dari 80 ppm oksigen yang dapat meningkatkan sistem imun tanpa memberikan efek toksik ke dalm tubuh. Seperti kata Dr. Parris Kidd, oksigen memiliki peran penting dalam sistem imun tubuh agar tubuh kebal terhadap penyakit, bakeri dan virus. Air beroksigen yang dikonsumsi tubuh diperlukan sel guna mengubah glukosa menjadi energy yang dibutuhkan untuk beraktivitas.

2. Meningkatkan metabolism tubuh
Air cleo dapat membantu meningkatkan metabolism tubuh dan memperkuat kerja jantung. Kandungan oksigen yang tinggi dalam air cleo juga membantu tubuh untuk mentasbilkan tekanan darah dalam tubuh. Selain itu air cleo juga dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak.
3. Membantu mencegah kanker
Manfaat lain dari konsumsi air cleo adalah mencegah kanker dikarenakan adanya kandungan oksigen yang tinggi pada air cleo. Hal ini diperkuat dengan pendapat Dr. Otto Warburg yang mengatakan bahwa sel-sel kanker tidak dapat tumbuh dan berkembang dalam tubuh yang memiliki kandungan oksigen tinggi.
4. Menyehatkan otak
Otak membutuhkan oksigen untuk menjalankan fungsinya dengan baik. Apabila tubuh kekurangan oksigen maka hal tersebut akan mengurangi konsentrasi otak maupun pusing. Kandungan oksigen yang tinggi dalam air cleo dapat membantu tubuh untuk menyehatkan otak. Selain itu, air cleo yang dikonsumsi juga dapat membantu tubuh untuk melarutkan dan membawa nutrisi serta oksigen dan hormone ke seluruh tubuh.
5. Mengurangi nyeri datang bulan
Konon menurut salah seorang konsumen air cleo (Sandra, 35 th), konsumsi air cleo juga dapat mengurangi rasa nyeri pada saat datang bulang. yang biasanya pada saat datang bulan terasa nyeri dan berlarut-larut, setelah minum air cleo nyerinya menjadi hilang dan badan terasa lebih segar.

6. Bagus untuk kulit
Manfaat lain yang dapat diperoleh dari konsumsi air cleo adalah membantu tubuh untuk mengganti sel-sel baru, memelihara serta mengganti sel-sel yang rusak. Dengan terawatnya sel-sel, tentu saja ini akan bagus untuk kulit Anda. Selain itu, air cleo juga dapat memperlambat proses penuaan, merawat serta mempercantik kulit.




Mengapa Cleo
Air Murni Cleo berbeda dari produk-produk air mineral atau Air Minum dalam Kemasan (AMDK) biasa. Rasa Air Murni Cleo begitu ringan, aman, dan menyehatkan.
Air Murni Cleo berkadar kemurnian 99,99% dengan Total Dissolve Solid (TDS) sebesar 2-5 ppm. Diambil dari mata air pegunungan yang kemudian diproses melalui hiperfiltrasi (hyper membrane filter) 0,0001 mikron. Teknologi hiperfiltrasi ini berfungsi menyaring keluar mineral anorganik, partikel-partikel renik seperti zat kimia beracun, logam berat, mikroorganisme, polutan, bakteri serta kuman yang bisa mengganggu kinerja organ dan metabolisme tubuh dalam jangka panjang.
Kandungan oksigen sampai dengan 8 mg/L @ 20C dalam Air Murni Cleo bersifat seimbang dan stabil (enhanced oxygen). Sehingga bila tutup botol atau galonnya dibuka dalam waktu lama, kandungan oksigennya takkan menguap. 



Air Murni Cleo Terbukti Berkualitas secara Klinis, Begitu Pula Kemasannya

 
Semua kemasan Air Murni Cleo diproses dengan mesin Stretch Blowing System dari Jerman. Terbuat dari bijih plastik 100%, tanpa bahan daur ulang, karena plastik daur ulang mengandung Bisphenol-A. Bahan kimia ini bisa memicu gangguan hati, pankreas, tiroid, jantung dan diabetes. 
Galon Air Murni Cleo 19 liter dibungkus plastik higienis sehingga terlindung dari kotoran dan debu. Jadi, luar-dalam, air murni Cleo betul-betul aman dikonsumsi. 

Mengapa Cleo terasa hambar?
Inilah sensasi air murni. Air jenis ini terasa lebih ringan dan tidak berasa bila diminum, karena mineral-mineral yang sedikit-banyak berkontribusi memberi rasa pada air telah disisihkan. 

Apakah Cleo benar-benar air murni? Bagaimana proses pembuatannya?
 Ya. Cleo berkadar kemurnian 99,99%. Air sebagai bahan dasar Cleo diambil dari mata air pegunungan pilihan yang kemudian diproses melalui hyper membrane filter dan ozonisasi. Teknologi hiperfiltrasi 0,0001 mikron ini berfungsi menyaring keluar partikel-partikel renik seperti zat kimia beracun, logam berat, mikroorganisme, polutan, bakteri serta kuman yang bisa mengganggu kinerja organ dan metabolisme tubuh dalam jangka panjang. 

Cleo adalah air beroksigen?
Tentu saja. Semua produk air minuman di pasaran pasti mengandung oksigen. Namun, jika yang dimaksudkan adalah produk-produk yang berkadar oksigen berlebih, Cleo bukan seperti itu. Air beroksigen tinggi diperoleh melalui penyuntikan oksigen ke dalam air. Hasilnya memang menyegarkan bila diminum. Tapi oksigen itu juga mudah lepas atau menguap jika Anda membuka tutup botolnya agak lama. Ditutup rapat pun lama-lama berkurang drastis kandungan oksigen yang "dipaksa" masuk tadi. Sehingga sekali dibuka, harus segera dihabiskan. Tapi, kita minum tidak dengan tujuan untuk memperoleh oksigen, bukan? Siapapun tahu, akan gratis dan jauh lebih efektif menghirup oksigen dengan hidung daripada melalui minuman. 

Apa maksud dari "Oxygen Enhanced" di label Cleo?
 "Oxygen Enhanced" maksudnya kandungan oksigen dalam Air Murni Cleo bersifat seimbang dan stabil. Secara alamiah, air yang benar-benar murni akan bersifat mengikat oksigen. Dengan demikian, kandungan oksigen dalam Air Murni Cleo diperoleh dengan cara alami tanpa penyuntikan, air ini mengandung oksigen sampai dengan 8mg/l @ 20C. Ini batas stabil oksigen yang terlarut dalam air.


Apa kelebihan Cleo dibanding produk air minum lain?
  1. Air murni. Cleo adalah air berkadar kemurnian 99,99%.
  2. Aman. Cleo berasal dari 100% air pegunungan yang mengalir sendiri tanpa dipompa, sehingga terjamin kejernihannya. Proses pemilihan mata air dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan melalui serangkaian uji geologi, fisika, kimia dan mikrobiologi. Daerah perlindungan air di sekitar sumber air tersebut pun juga selalu dijaga kelestariannya.
  3. Cleo diproses melalui teknologi hyper membrane filter 0,0001 mikron dan penuh kontrol kualitas di setiap titiknya yang memastikan mineral anorganik dan mikroorganisme terfilter secara maksimal.
  4. Kemasan Cleo terbuat dari bijih plastik 100%, tanpa bahan campuran atau daur ulang.
  5. Ringan. Karena mineral-mineral yang berkontribusi memberi rasa sudah hilang.
  6. Segar. Kandungan oksigennya seimbang-stabil, sehingga takkan menguap meski tutupnya terbuka lama.
  7. Proses pembuatannya berstandar internasional AS/NZS ISO 22000:2005. Perusahaan yang memproduksi Cleo adalah yang pertama menerima sertifikat ini di Indonesia.

Cleo tersedia dalam kemasan apa saja?
Ada botol 330 ml, 550 ml, dan 1.200 ml. Untuk galon, tersedia dalam ukuran 6 liter dan 19 liter. Ada juga Cleo kemasan cup 250 ml. 

Bagaimana cara mengajukan keluhan jika ada galon pecah, bocor atau kotor?
 Galon Cleo selalu terlindung secara higienis dengan plastik, jadi kemungkinan kotor adalah kecil sekali. 
Apakah Cleo perlu dimasak/dididihkan untuk diminum oleh bayi/anak?
  1. Cleo berasal dari 100% air pegunungan yang mengalir sendiri tanpa dipompa, sehingga jernih dan mengandung komposisi mineral seimbang. Proses pemilihan mata air dilakukan dengan teliti dan hati-hati dengan melalui serangkaian uji geologi, fisika, kimia dan mikrobiologi. Daerah perlindungan air di sekitar sumber air tersebut pun juga selalu dijaga kelestariannya.
  2. Cleo diproses melalui teknologi hyper membrane filter 0,0001 mikron dan penuh kontrol kualitas di setiap titiknya yang memastikan mineral anorganik dan mikroorganisme terfilter secara maksimal.
  3. Selain itu, tersedia laboratorium dengan peralatan modern di setiap pabrik, yang akan mengontrol kualitas produk yang dihasilkan. Dengan demikian, air terbebas dari bakteri dan patogen penyebab penyakit.
  4. Proses pembuatannya berstandar internasional AS/NZS ISO 22000:2005. Perusahaan yang memproduksi Cleo adalah yang pertama menerima sertifikat ini di Indonesia.
Jadi, Anda tidak perlu memasaknya terlebih dahulu, karena Cleo sangat aman untuk dikonsumsi secara langsung oleh siapa saja. Hal ini adalah bagian dari komitmen Cleo untuk memberikan air minum termurni bagi keluarga di Indonesia. 

Mengapa Cleo lebih mahal dibanding air minum lainnya?
Sebenarnya harga Cleo tidak terlalu mahal, jika dibandingkan kualitas dan manfaat yang Anda peroleh. Anda mendapatkan air minum yang terjamin kemurnian dan kualitasnya. Ini yang membedakan Cleo dengan air minum lainnya. Juga tidak mahal jika dibandingkan dengan risiko meminum air yang tidak berkualitas.
Tips Kesehatan 
 Pentingnya Air sebagai Penunjang Kesehatan Anak
Ada yang beranggapan bahwa jumlah konsumsi air minum anak-anak jauh lebih sedikit dibandingkan orang dewasa mengingat ukuran tubuh anak lebih kecil dari orang dewasa. Anggapan ini tidak benar, karena pada kenyataannya, anak harus minum lebih banyak air untuk memberikan hidrasi yang cukup pada tubuhnya.
Perlu dicatat bahwa, mekanisme rasa haus pada anak-anak masih belum cukup matang untuk bisa merasakan haus sebelum terjadinya dehidrasi, namun seringkali anak-anak akan minum banyak-banyak ketika tubuhnya mengalami dehidrasi hingga tahap tertentu. 
Meningkatkan performa di sekolah
Berdasarkan hasil penelitian, saat mengalami dehidrasi anak tidak akan mampu berkonsentrasi dan kualitas fungsi mental akan menurun. Sehingga, bila anak anda tidak meminum cukup air di sekolah, ia akan memiliki performa di bawah murid-murid lain sehingga akan mempengaruhi nilai-nilainya di sekolah. 
Performa yang lebih baik saat berolahraga
Ketika anak tidak meminum cukup air, anak akan malas beraktifitas secara fisik dan bahkan bila berolahraga, ia tidak akan sanggup mempertahankan performa dalam waktu yang sama dengan anak yang cukup terhidrasi. Karenanya, anak yang mengalami dehidrasi ringan tidak akan mampu memiliki prestasi olahraga maksimal. 
Pertumbuhan yang sesuai
Di luar masalah fungsi mental dan fisik, anak-anak membutuhkan banyak air karena tubuh mereka tumbuh sangat cepat. Karena anak-anak memiliki kadar metabolisme yang tinggi, mereka harus meminum air lebih banyak dan kurangnya asupan akan mengakibatkan fungsi metabolisme menurun yang pada akhirnya menyebabkan level pertumbuhan yang kurang optimal.
Dengan pertimbangan ini, mengingatkan anak-anak untuk meminum cukup air menjadi kunci utama untuk mencegah dehidrasi. Meski banyak alternatif minuman lain, seperti minuman ringan berkarbonasi dan jus buah, minuman ini tidak akan sebanding dengan manfaat meminum air murni. Sehingga sangat disarankan bagi anak-anak untuk membawa sebotol air minum kemanapun mereka pergi, terutama bagi anak-anak yang memiliki banyak kegiatan olahraga. Dengan demikian mereka akan lebih memilih meminum air dibandingkan minuman lainnya.

AIR MINERAL CLEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar